godana88

Rabu, 22 Juli 2015

Testimoni

Bapak Jana

       Awalnya saya mengenal BFI ketika saya masih tinggal di Tasikmalaya, Jawa Barat. Kini setelah pindah ke Yogyakarta, saya tetap menjadi pelanggan BFI. Pembiayaan dari BFI saya gunakan untuk mendukung pengembangan usaha saya sebagai pemasok Roti Bakar Bandung. Saya puas dengan pelayanan BFI yang cepat dan persyaratan aplikasi yang tidak rumit. Staf marketing BFI dapat saya hubungi kapan saja sehingga menghemat waktu dan tenaga.






Bapak Chrisyanto Senjaya
 
      Awalnya Bpk. Chrisyanto Senjaya menggunakan jasa pembiayaan dari perusahaan lain, tetapi berhubung pelayanan yang tidak memuaskan, beliau beralih ke BFI. Beliau mengenal BFI pertama kali pada tahun 2009 melalui kenalannya. Hingga saat ini, sudah tiga kali beliau menikmati pelayanan BFI dan merasa puas karena pelayanan yang cepat dan profesional.






Bapak Basuki Suranto

     Dengan pelayanan yang sangat memuaskan dan pencairan dana yang cepat, segala sesuatu berjalan sesuai jadwal serta tepat waktu, saya memilih BFI sejak awal tahun 2013. Keramahan staf marketing BFI dan syarat-syarat yang tidak membingungkan membuat saya menjatuhkan pilihan ke BFI untuk mengembangkan bisnis penginapan saya.



Nilai-Nilai Dasar

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dana Tunai Jaminan BPKB